Minggu, 25 November 2012

APA ITU CINTA ?? part 1

Jawabanku adalah CakeP
Yah, aku merasa senang ketika dua bola maTa !ini melihat wajah Indah mengH!asi pemandangan yg kulihat, menarik LangKahku untuk selalu MenGintiPnya dari Arah Pandangku.
Namun Mreka tertawa,
KaTa Mreka itu bukan Cinta sesungguhnya,
Melainkan Cinta M0nyet
Karena “bau KencuR” masih melekat di umurku


Apa itu Cinta??

Kujawab TerKeNaL…
BaG!ku Cinta Tak Harus berhenti pada Wajah Cakep ygmemiliki otak k0s0ng ..apaLagi G aktiP daLam Beberapa Bidang..Urrgh,,rasanya Malas dekaT dengan Seseorang sepeRti itu, terLalu Gengsi diri ini BerJalan beriringan bersamanya, krEna Aku Ingin Cinta y6 Gak Hnya Cakep Namun juga dikeNaL oleh BebeRapa Teman,,,EnTah itu diKenal karena “SmaRt” “AkTip” “ KeRreNd” y6 membuatq mrasa Bangga di sampingnya
MreKa Menertawaiku Lagi
Kata Mreka, itu buKan Cinta
MeLainkan Hanya Lemak2 KaSMaran yg MenghiDupkan jerawatku

Apa itu Cinta??
Kali ini aku MenjaWab “ BerDuit”
Rasanya Cape Sekali ktika Cintaku terpaut pada Cakep n TeRKenal tapi tak berduiT…mau ngapa-ngaPain maSiH susaH…Hari gini maem Cinta duaNKz,,,Nggaaaak deeeh…
Aneh MereKa terTawa Lagi
Kata Mereka itu Bukan Cinta, Melainkan Mata duitan
Namun aku tak hiraukan, karena aku ingin bahagia deNgan Duniaku…..

Hingga Akhirnya aku-pun menikah
Dengan dia,
seseorAng y6 tak KukenaL seutuHnya
seseOrang y6 tak PerNah ada Dalam Bayangan Cintaku
sese0Rang yg diPiliH Oleh Rabbi
Yg kuHaRap bisa MembeRi jawaban, apa itu Cinta…

BagaImana MunGkin dia bisa Memberi JawaBan apa itu Cinta?
SedaNgkan dia,
BaGiku…tidakLah CaKep, TerKenaL apaLagi Berduit
Wajah dia biasa Saja…
SeDikit Sekali yang mengenaLnya bahkan
Gaji dia masih minim dibanding dengan PenghasiLanku

Lalu,
aPa Itu cinta, Bu?
Ibuku berbisik,
Makna Cinta akan engkau dapat dalam Pernikahanmu,
Disaat suamimu bisa meNerimamu dengan sePenuh Hati
Tak Hanya menerima kekuranganmu, melainkan juga Kelebihan yang kau miliki…

Aku merasakan itu,
Ketika Pertama kali menyuguhkan secangkir k0pi,
Bukan k0pi manis atau Kopi Pahit
“ Alhamdulillah, baru kali ini aku minum Kopi yang saNgat Istimewa….” Ucapnya sambil terSenyum, aku sedikit curiga dengan ekspresi yang terlihat ada yg sembunyi….akupun memaksa untuk menyruput pula
“Astaghfirullah….asin, maaf bukan gula yang kumasukkan, tapi garam “ Sesalku….suamiku hanya tersenyum ringan.
Meski aku sudah tak terlihat sempurna lagi dalam menjalankan kewajibanku sebagai istri, hati kecilku masih menepisnya…
Pantaslah dia menerimamu
Wajahmu cantik, pastinya tak ingin kehilangan dirimu
Kamu smart yang udah jelas buat dia bangga
Kamu juga berpenghasilan tinggi, sangatlah rugi bila meninggalkanmu
Jadi ketidaksempurnaanmu tak kan terlihat karena kelebihanmu menutupinya…

Apa itu Cinta, Ayah?
Ayah tersenyum…rasakan cinta di hati suamimu,
Jika dia tetap merangkulmu dikala terpuruk…
Maka itu Cinta.

Aku melihat hal itu,
Ktika Dokter men-Vonis aku mandul. kecerian yg dulu menghiasi sirna berubah menjadi kesedihan dan tak ada rasa semangat lagi…..
”aku bukan wanita sempurna” tangisku. Suamiku merangkul penuh kasih sayang.
Apalah gunanya aku menjadi wanita karier yang sukses, cantik n smart jika kenyataanyaa aku tidak bisa memiliki keturunan dari rahimku sendiri, bukankah perempuan bisa dikatakan sempurna jika telah bisa membuktikan bahwa dirinya mampu melahirkan seorang anak???

“ Semua bisa berubah atas izin ALLAH, bukan tidak bisa memiliki anak, tapi masih belum waktunya sayang “ ucap suamiku member semangat, walau aku belum bisa mencurahkan cintaku seutuhnya kepada dia namun dia tetap menganggapku ada bahakan kali ini semenjak aku dinyatakan mandul, dia lebih menyayangiku dan memeprhatikanku.

Itulah cinta yg kau cari ….tegur batinku, aku melirik suamiku yg sedang menyiapkan secangkir susu manis untukku,
Tapi lagi-lagi bisikan kecil menepisnya,
Bukan !!!
Itu bukan Cinta tapi itu IBA…rasa kasihan,
Astaghfirullah, mungkinkah sampai saat ini aku belum bisa mencintai suamiku hanya karena aku belum menemukan jawaban apa itu CINTA ……hiks hiks hiks …

Apa itu CINTA ya Rabb…
Akhirnya aku bertanya pada Rabbi, bukan jawaban yang kutemukan tiba-tiba tepat di pagi hari badanku susah untuk digerakkan dan ternyata aku dinyatakan “Strock”
Astaghfirullah……………………..

besambung

Tidak ada komentar:

Hukum “Pedekate” dengan Facebook dan Alat Komunikasi / sosmed Lainnya

Assalamualaikum wr.wb. Berikut ini adalah salah satu hasil bahtsul masail diniyyah atau pembahasan masalah keagamaan oleh Forum Musyawarah P...