Selasa, 10 September 2013

David Villa kena adzab Allah setelah Menghina Agama ISLAM

Nasib kurang baik sedang menimpa David Villa yang mengalami masalah pada batu ginjalnya. Alhasil penyerang Barcelona itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Seperti dilansir situs resmi klub Catalan itu, Villa didapati mengalami infeksi pada ginjalnya dan langsung akan menjalani terapi penyembuhan batu ginjal dalam beberapa jam ke depan.

Tidak diketahui apa penyebab awal hingga Villa mendapat masalah di ginjalnya. Penyakit batu ginjal ini kian menambah masalah Villa musim ini setelah ia jarang dimainkan sebagai starter pasca cedera patah kaki musim lalu. Pemain 31 tahun itu baru bermain 23 kali di seluruh kompetisi dan membuat 11 gol.



Mungkin itu balasan bagi orang yang telah menghina Islam seperti yang pernah kita ketahui perselisihan yang terjadi antara mezut ozil dan david villa pada laga el clasico beberapa waktu
yang lampau..

Kaká: “Saya adalah seorang Kristiani, namun saya sangat senang ketika mendengar kedua sahabat (Benzema dan Özil) saya membacakan Al-Qur’an karena menurut saya Al- Qur’an adalah Mukjizat yg hebat.”

C. Ronaldo: “Hati Saya terasa damai ketika mendengar 2 teman Saya (Özil & Benzema) membaca Al-Qur’an sebelum bertanding.”

David Villa: “Fu** Muslim...!!!” (saat memaki Özil) Ini lah pengakuan Özil setelah insiden tersebut:
“Saya Berang, karena Villa Menghina Agama Saya.”
“Saya hendak memukul Villa karena telah menghina agama saya, penghinaannya itu membuat saya tidak bisa memaafkannya.
Seumur hidup saya, baru kali ini saya menunjukkan kemarahan, itu juga karena agama saya dihina, saya hanya merasa perlu bertindak terhadap ucapan yang tidak seorangpun mau menerimanya.”

“Saya selalu melakukan itu (mengaji) sebelum memasuki lapangan. Saya berdo’a dan rekan-rekan setim saya tahu mereka tak bisa berbicara pada saya dalam jangka waktu tersebut, tetapi apa salah agama saya terhadap pemain Barcelona?” ujar Özil pada harian Jerman, Der Tagesspiegel.

Tidak ada komentar:

Hukum “Pedekate” dengan Facebook dan Alat Komunikasi / sosmed Lainnya

Assalamualaikum wr.wb. Berikut ini adalah salah satu hasil bahtsul masail diniyyah atau pembahasan masalah keagamaan oleh Forum Musyawarah P...